7 Hukuman Paling Mengerikan Di Dunia Bagi Pelaku Tindak Pidana



7 Hukuman Paling Mengerikan

7 Hukuman Paling Mengerikan Di Dunia Bagi Pelaku Tindak Pidana

  1. Direbus / dimasak hingga Mati

Dimana korban dicelupkan dalam mangkuk besar. Metode ini digunakan di Rusia dan Eropa 3000 tahun yang lalu dan mereka menggunakan minyak, asam atau air.Tipe ini dianggap lambat dan sangat menyakitkan. Hukuman ini dilakukan dengan menggunakan sebuah kuali besar penuh dengan timah air, minyak, tar, lemak atau bahkan cair. Kadang-kadang korban tenggelam, cairan ini kemudian dipanaskan, atau ia terjun ke isi sudah mendidih, biasanya kepala pertama. Algojo kemudian bisa membantu mempercepat kematian mereka dengan cara hook besar yang ia tenggelam orang tersebut lebih dalam. Metode alternatif adalah menggunakan wadah dangkal besar daripada kuali, minyak, lemak atau pitch yang kemudian mengalir masuk Korban kemudian sebagian direndam dalam cairan dan goreng sampai mati.

2. Ruang Gas Beracun

 Sebelum eksekusi, algojo yang akan memasuki ruang tempat kalium sianida (KCN) dalam kompartemen kecil di bawah kursi eksekusi. Tahanan kemudian dibawa dan diamankan di kursi. Ruang ini disegel dan algojo menuangkan sejumlah asam sulfat pekat (H2SO4) melalui tabung yang mengarah ke kompartemen di kursi eksekusi. Tirai ditarik kembali untuk saksi melihat pelaksanaan dan napi diminta untuk membuat pernyataan terakhir.
Setelah laporan terakhir, eksekusi dilaksanakan oleh algojo dan asam campuran dengan pelet menghasilkan gas hidrogen sianida (HCN) yang mematikan. Para tahanan umumnya telah diberitahu untuk mengambil napas dalam-dalam dalam rangka untuk mempercepat ketidaksadaran, tetapi dalam banyak kasus mereka menahan nafas mereka. Kematian dari hidrogen sianida adalah menyakitkan dan sungguh kematian mengerikan.

3.The Five Pains

salah satu hukuman mati dari cina ini relatif mudah untuk dipahami. Dimulai dengan hidung korban yang dipotong, lalu satu tangan dan satu kaki, dan akhirnya, korban adalah dikebiri dan terbelah dua di pinggang. Penemu hukuman ini Li Si, seorang Perdana Menteri Cina, akhirnya disiksa dan kemudian dihukum mati dengan cara ini.

4. Colombian Necktie

Metode eksekusi ini adalah salah satu yang sadis. Tenggorokan korban adalah disayat, sering kali dengan pisau tapi benar-benar ada benda tajam yang akan dilakukan, dan kemudian lidah mereka ditarik keluar melalui luka yang terbuka. Sewaktu zaman La Violencia, sebuah periode sejarah Kolombia penuh dengan pembunuhan, ini adalah bentuk paling umum eksekusi. Hal ini digunakan terutama untuk mengintimidasi orang lain yang menemukan fakta.

5.Hukum Gantung

Hukum gantung dilakukan dalam berbagai cara: drop pendek yaitu tahanan tersebut berdiri pada sebuah objek yang kemudian didorong meninggalkan napi hingga mati tercekik. Ini merupakan metode umum digunakan oleh Nazi dan merupakan bentuk yang paling umum digunakan sebelum tahun 1850-an. Kematiannya lambat dan menyakitkan. Ada juga cara dengan napi berdiri di tanah dengan tali di leher mereka dan tiang gantungan kemudian diangkat ke udara.

6. Suntikan Mematikan

Dalam waktu singkat sebelum eksekusi dengan suntikan mematikan, napi dipersiapkan untuk kematiannya. Hal ini mencakup ganti pakaian, makanan terakhir, dan mandi. Tawanan itu dibawa ke ruang eksekusi dan dua tabung mengapit dirinya. Dari tabung-tabung ini kemudian racun disuntikkan. Setelah tabung terhubung, tirai ditarik sehingga saksi dapat menyaksikan eksekusi, dan tawanan diperbolehkan untuk membuat pernyataan terakhir.
Obat mematikan kemudian diberikan dalam urutan pilihan sebagai berikut:
Natrium thiopental: obat ini, juga dikenal sebagai Pentathol adalah barbiturat digunakan sebagai anestesi bedah. Dalam operasi, dosis sampai 150mg digunakan, dalam pelaksanaan eksekusi hingga 5.000 mg digunakan. Ini adalah dosis mematikan.
Bromida pancuronium: Juga dikenal sebagai Pavulon, ini adalah relaksasi otot diberikan dalam dosis yang cukup kuat untuk melumpuhkan diafragma dan paru-paru. Obat ini bereaksi dalam 1-3 menit. Dosis medis normal adalah 40 100mcg per kilogram; dosis disampaikan dalam eksekusi sampai dengan 100mg.
Kalium klorida: Ini adalah sebuah zat beracun yang menginduksi serangan jantung. Tidak semua negara menggunakan ini sebab dua yang pertama sudah cukup untuk membawa kematian napi.

7. Penggal Kepala

Di beberapa negara yang mematuhi hukum Syariah Islam, pemenggalan masih merupakan metode yang umum digunakan dalam eksekusi. Kasus-kasus yang paling sering dilihat melibatkan pemenggalan kepala oleh pedang, melengkung bermata tunggal. Sementara banyak negara tidak mengijinkan pemenggalan kepala oleh hukum, Saudi Arabia adalah negara yang paling sering menggunakannya. Eksekusi biasanya dilakukan pada Jumat malam di depan publik di luar masjid utama kota setelah sholat. Sanksi yang dapat hukuman ini misalnya pemerkosaan, pembunuhan, narkoba terkait kejahatan, dan murtad (penolakan dari keyakinan agama).

Itulah penjelasan singkat mengenai 7 hukuman paling mengerikan di dunia, manurut versi saya semoga bisa bermanfaat bagi semua para pembaca, dan orang-orang yang membutuhkan informasi mengenai 7 hukuman paling mengerikan di dunia.




25 Responses to "7 Hukuman Paling Mengerikan Di Dunia Bagi Pelaku Tindak Pidana"

  1. keren gan, salam sukses ya gan ....

    ReplyDelete
  2. ngeri-ngeri hukumannya gan,
    kalo koruptor di indonesia dikasih hukuman ini gimana ya ?

    ReplyDelete
  3. serem banget di indonesia tuh para koruptor tembak mati aja kalo enggak gantung di monas ...nice info gan

    ReplyDelete
  4. idih :3 -_- nomor 1 bikin merinding :3

    ReplyDelete
  5. Miris Gan bacanya, enggak Bisa bayangin dapet hukuman Kaya gitu

    ReplyDelete
  6. ebuset kejam bener ngeri bacanya...

    ReplyDelete
  7. Penggal kepala, itu yang paling mengerikan. secara gitu loh kepala dipenggal -_-

    ReplyDelete
  8. Yang direbus itu kejem bgt yaa . . . Merinding ane bayangin ny

    ReplyDelete
  9. Gila yang direbus ngeri amat :3

    ReplyDelete
  10. Nahh itu perlu di baca oleh para koruptor biar dia takutt

    ReplyDelete
  11. Sadiiis broo,baru tau nih nice post

    ReplyDelete
  12. kynya paling ngeri direbus sampai mati deh hehe. bgmna klo indonesia ky gtu ya bagi para koruptor. nice

    ReplyDelete
  13. ngeri banget hukumannya sadiiiissss...

    ReplyDelete
  14. Njirr....beda banget dengan Indonesia.Kalo di Indonesia paling cuma penjara doang -,- jadi,pelaku pidana gak jera buat ngelakuin tindak pidana lagi :(

    ReplyDelete
  15. kalau hukuman pidana indonesia kayak di cina atau naji! bisa jadi indonesia bebas dari koruptor

    ReplyDelete
  16. kasih foto dong kak biar lebih jelas

    ReplyDelete
  17. direbus sadis banget gan sumpah,mati pelan pelan

    ReplyDelete
  18. terimakasih infonya sangat bermanfaat, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2SP7F4H

    ReplyDelete